Goosebumps (2015)

Goosebumps (2015)

Detail Movie:

Goosebumps adalah Amerika 3D fantasi film horor komedi 2015 yang menggabungkan live action dan animasi komputer berdasarkan seri buku anak-anak dengan nama yang sama oleh R.L. Stine.
·         Director           : Rob Letterman
·         Stars                : Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush
·         Country           USA
·         Genres             AdventureComedyFantasy

Sinopsis:

Zach Cooper dan ibu Gale kepindahannya dari New York City ke kota Madison, Delaware. tetangga baru mereka Hannah dan ayahnya, orang marah-marah misterius yang dikenal sebagai "Mr. Shiver". Hannah ramah, tapi Mr. Shivers memperingatkan Zach untuk tinggal jauh dari keluarganya. Di Madison High School di mana Gale bekerja sebagai wakil kepala sekolah, Zach berteman Champ, seorang mahasiswa canggung secara sosial.

Suatu hari, Hannah menyelinap keluar rumah dan mengajak Zach untuk nongkrong di sebuah taman hiburan ditinggalkan di hutan. Setelah dia pulang, Zach mendengar Mr. Shivers dan Hannah berdebat dari jendela, diikuti oleh Hannah berteriak. Dia menyebut polisi, tapi Mr. Shivers menjamin Petugas Stevens dan Brooks bahwa tidak ada yang salah dan jeritan yang berasal dari TV-nya. Gale daun untuk mengawasi sekolah tari, meninggalkan Zach rumah dengan Lorraine, bibinya. Khawatir Hannah berada dalam bahaya, Zach trik Mr. Shivers untuk pergi ke kantor polisi untuk interogasi lebih lanjut.

Zach dan Champ masuk ke rumah Shivers untuk mencari Hannah. Mereka menemukan rak yang berisi puluhan naskah Goosebumps, yang semuanya terkunci. Kesal dengan rasa ingin tahu Champ, Zach meraih kunci di dekatnya dan membuka salah satu buku. Ketika Hannah menghadapi mereka, ia sengaja menjatuhkan buku The Abominable Snowman dari Pasadena. Buku ini membuka, melepaskan Yeti yang keluar rumah dan lolos. Buku lain dijatuhkan dan terbuka dengan sendirinya. Mereka mengejar Yeti ke gelanggang es lokal, di mana Mr. Shivers muncul dan mengembalikan Yeti kembali ke dalam buku. Dalam perjalanan pulang, Pak Shivers menjelaskan dia ini R.L. Stine, penulis Goosebumps. Dia menciptakan cerita sebagai seorang anak untuk mengatasi intimidasi parah, tapi monster datang untuk hidup, sehingga ia harus menjebak mereka dalam naskah mereka.

Kembali ke rumah, Stine dan anak-anak yang berhadapan dengan Slappy dari Night of the Living Dummy, yang marah karena dipenjara. Sebelum Stine bisa menangkap dia, Slappy membakar naskah sendiri dan melarikan diri dengan naskah lainnya. Mereka diserang oleh gnome rumput dari Revenge of the Gnomes Lawn dan melarikan diri setelah menyadari gnome tidak dapat dimusnahkan.

Slappy melepaskan monster, membiarkan mereka mengamuk di bawah komandonya. Zach menunjukkan Stine menulis sebuah buku baru untuk menjebak setiap rakasa, tetapi ia hanya bisa melakukannya pada mesin tik khusus yang berada di sekolah tinggi. Di perjalanan, Brent Hijau dari My Best Friend Apakah gaib dan yang mantis raksasa dari A Shocker di Syok Jalan menyerang Stine station wagon, sehingga mereka bersembunyi di supermarket. Ada, bentuk werewolf Will Blake dari The Werewolf dari Demam Swamp mengejar mereka dan akhirnya ditabrak Lorraine.

Saat mereka menghindari Ghouls Makam dari Serangan dari Ghouls Makam, Zach pemberitahuan bahwa Hannah bersinar biru di bawah sinar bulan. Di sekolah, ia secara pribadi mempertanyakan Stine tentang Hannah. Stine mengungkapkan bahwa Hannah adalah karakter yang ia ciptakan untuk mengatasi kesepian, tapi dia pikir dia nyata. Mereka menemukan mesin tik dan Stine mulai menulis buku baru. Zach menginformasikan siswa yang menghadiri tarian untuk mengatasi situasi dan membawa mereka untuk menangkis monster yang berkumpul di sekolah. Slappy menghadapi Stine dan istirahat jari-jarinya sebelum ia bisa menyelesaikan cerita.

Stine, Zach, Champ dan Hannah naik bus meninggalkan sekolah dan pergi ke taman hiburan. Stine menyerahkan buku dan mesin tik untuk Zach, dan mengalihkan perhatian monster dengan membiarkan gumpalan dari The Blob Itu melahap semua orang hidup-hidup. Zach selesai cerita, tetapi enggan untuk membuka buku karena Hannah akan terperangkap di dalamnya juga. Hannah mengungkapkan bahwa dia tahu selama ini, dan membuka buku, mengisap monster ke dalamnya. Zach mencoba untuk memegang Hannah, tapi dia menerima nasibnya. Sebelum ditarik, Hannah berbagi ciuman dengan Zach.


Beberapa waktu kemudian, Stine telah mulai bekerja sebagai guru Sastra Zach dan dalam hubungan dengan Lorraine. Setelah kelas, Zach meminta Stine jika ia merindukan Hannah. Stine mengatakan kepadanya bahwa dia akan selalu berada di pikiran dan hati mereka dan kemudian menunjuk ke lorong di mana Hannah sebenarnya berdiri. Stine mengungkapkan kepada Zach bahwa ia menulis kembali ke dalam keberadaan dengan buku lain. Hannah dan Zach mencium dan meninggalkan sekolah bersama-sama, sementara Stine membakar naskah Hannah. Saat ia berjalan menuju pintu keluar, Stine melihat mesin tik mengetik sendiri di dalam almari. Shock nya, Brent Hijau telah menghindari penjara dan mulai menulis cerita berjudul Dendam The Invisible Boy.
Previous
Next Post »

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. ConversionConversion EmoticonEmoticon